Sunday, September 02, 2007

Harus Memilih

Waktu semester 6 kemaren, gw ma temen2 gw heboh banged nyari tempat buat job training.. semua pada sibuk bikin CV lucu2.. abis CVnya dibikin, sibuk lagi ngurus surat2 dari kampus.. trus abis dikirim, sibuk lagi follow up..yah pokoknya heboh deh.. tapi itu buat yang ga punya koneksi kuat..kalo punya koneksi mah, gampang..

Nah, setelah semua proses itu dilalui, akhirnya bukan agust kemaren gw magang di Media Indonesia.. pas gw lagi magang di sana, gw ditelp SCTV. Mereka minta gw magang disana buat bulan Desember.. trus seminggu kemudian, gw ditelp ama RCTI buat magang bulan September.. waktu RCTI nelpon gw lsg jawab. "iya".. soalnya kantor RCTI itu deket ama Media Indonesia,,jadi gw gak perlu pindah2 kosan (buat info :gw di jakarta ngekos). Tau2nya, yanci juga ditelpon.. Na, jadinya kita magang ber2 di RCTI... tapi itu baru rencana..

Sorenya kita ber2 mikir2 lagi..gimana dengan kuliah kita..Alhasil, gw heboh bgd nelpon senior ama nanya2 ke temen2.. gw juga sibuk telpon2an sama yanci..Kata senior kuliah semester 7 itu dahsyat..tugasnya banyak bgd..POkoknya gak mungkinlah kalo harus magang di jakarta..kalo magangnya di BAndung sih masih mungkin..

Na lo, gw kan bingung tuh..malah RCTI baru nelpon akhir agust..jadi keputusan kita harus cepet.. kalo emang kita ga bisa, hrs cepet kabarin ke merka, biar mereka juga bisa cari orang lain buat gantiin kita..

setalah mikar mikir, akhirnya kita ber2 (gw ma yanci) mutusin buat ngebatalin magang di RCTI..Emang kita harus milih sih.. kan gw takut juga kalo sampe kuliah gw jadi berantakan..secara udah semster 7..

Yasuwd lah..semoga ini keputusan yang terbaik..

And Now,, Selamat berkutat lagi dengan suasana kuliah...

No comments:

Post a Comment