Tuesday, October 21, 2008

aqua koq langka?

Beberapa hari yang lalu gw sempet muterin salemba, paseban, pramuka, utan kayu ampe rawamangun buat nyari aqua galon.. tp sepenglihatan gw, aqua galon ga ada sama sekali. Gw jadi aneh,, kenapa ya akhir2 ini susah bgd buat dapetin aqua. gw baru ngrasain ini sejak abis lebaran. awalnya gw kira karna masa transisi abis libur lebaran aja.. tau2 ampe sakarang masih aja susah buat beli. Gosip2nya sih, begitu ada aqua lsg pada diborong. Ga ngerti juga kenapa. Seinget gw dulu aqua tu gampang bgd ngedapetinnya.. Distribusinya oke. Bahkan dulu kl gw mau beli aqua, tinggal telpon aja, ntar dianter ama tokonya. jarang bgdlah ada opsi "aqua habis". tapi sekarang kl gw nelpon, pertanyaan pertama yg keluar, "aquanya ada gak?".. halah halah..kenapa aqua jadi barang langka gini yaaaa?