Wednesday, August 22, 2007

Intuisi

Kemaren gw ke Gramedia Taman Anggrek..tadinya pengen pergi ama temen kosan gw, tapi karna dia tepar, jadinya gw pergi sendiri deh..
Gw pengen beli buku2 tentang marketing communication.. pas lagi liat2 gituw, ternyata ada ibu2 di sbelah gw,, dia kayknya udah ngikutin gw dari tadi..tapi gw ga nyadar..

pas akhirnya gw nyadar, dia langsung senyumin gw.. (mungkin ibu2 tadi lega banged ya, waktu akhirnya gw ngeliat dia, hehe). Terus ibu2nya langsung nanya ama gw,

"Kamu suka buku2 pemasaran ya?"
gw jawab, "iya"
"ow, saya mau nawarin kamu buat jualan..."
Yah, dia ngemeng2 khas sales gituw deh... Eeh, ternyata dia MLM!!! gila ya, nyari 'mangsa'nya cerdik juga..nyari di toko buku, di bagian buku2 pemasaran..hahaha!!

trus, abis gw keluar dari Gramedia, gw jalan2 dulu di Malnya.. Nah, trus ada pengumuman dari informasi..gw biasanya gak pernah dengerin pengumuman yang ada di Mal, eh kemaren tiba2 gw ngerasa pengen ngedengerin pengumumannya.. Taunya, isi pengumumannya gini, " Kepada pemilik mobil suzuki escudo, dengan nomor plat H8415 RW, diharap segera kembali ke tempat parkir" Nah lho? Yang gw bingung disini, bukan masalah mobilnya, tapi kenapa gw bisa tiba2 ngederin pengumuman itu? Karena feeling, intuisi, doa dari pembaca informasi, keterikatan kuat dengan mobil atw apa ya? Kenapa gw bisa tiba2 milih untuk memproses stimuli itu? Padahal di mal kan banyak banged stimuli... ada yang bisa jawab?

No comments:

Post a Comment