Friday, August 24, 2007

Azkaban in Real

Pernah ngebayangin hidup di penjara gak? dalam benak gw, hidup di penjara itu pasti serem.. sempit, sepi, gelap, ga ada hiburan,, belum lagi sesama napi yang kerjanya ngajak ribut,, hiiiii!!! Belum lagi kalo dapet hukuman, dipindahin dehke penjara yang sempit banged, banyak tikusnya, di dalamnya kita ga bisa tidur, cuma bisa duduk...hehe!! tapi itu sih yang gw liat dri TV..aslinya gimana sih, gw ga tau..

Ternyata Azkaban ga cuma ada di dunianya Harry Potter, dimana ada Dementor yang bisa ngisap kebahagiaan kita.. Di dunia nyata, juga kayak gitu.. Hidup di penjara bakal bikin kebahagiaan kita terhisap, walaupun ga ada Dementor disana..Tapi semua hal itu (sempit, sepi, gelap, dll), sebenarnya udah jadi dementor-dementor di dalam penjara..

Gw jadi inget, murid Yesus yang walaupun dipenjara, tetap dapat memuji Tuhan..
Itu dahsyat banged kan?Imannya luar biasa,, Tuhan pasti bahagia banged ngeliat iman yang mereka miliki..

Apa Tuhan bahagia ya ngeliat iman gw?

No comments:

Post a Comment