Tuesday, August 21, 2007

Jika Ayahku Koruptor...


Gw tadi lagi bengong, terus tiba2 kpikiran kalo gw jadi anaknya pejabat yang ditahan karena kasus korupsi.. gimana rasanya ya? biasa hidup bergelimang harta,, eeh tiba2 dateng polisi, terus nangkep bokap gw.. pasti shock banged.. gw pasti bakal doa tiap hari supaya bokap gw dibebaskan.. Tapi kalo emang bokap gw bersalah, ya mau gak mau (kalo hukum bertindak semestinya), dia harus nanggung hukumannya... Akibat dosa kan harus ditanggung.. Itu kalo ngeiat dari sisi si anak..

Tapi kalo ngeliat dari sisi masyarakat, jelas banged itu kesalahan yang fatal dan ngebuat bangsa semakin terpuruk..utang negara menumpuk, rakyat miskin semakin banyak, pengangguran terus bertambah, nah dia malah enak2an foya2 pake duit rakyat.. Terang aja itu menyakiti hati rakyat..
(kilse banged sih...heheheh!!!)
btw,,cerita ini cuma khayalan loh..bokap gw bukan koruptor koq..duit halal!!!=)

No comments:

Post a Comment