Wednesday, June 04, 2008

...and i'm killed by this pimple

haaaaaaaa!!!!!!muka gw jerawatan!!!story began gara2 keinginan buat bikin kulit wajah lebih cerah..hehehe!! trus gw pake deh tu Loreal White Perfect yg lotion.. awal2 gw pake sih, gw ngrasa enak2 aja.. trus tiba2 aja one day, muka gw memerah.. dan besoknya my face is full of pimples....

Waktu itu, gw blm tau apa yg bikin gw muka gw jadi gitu,, jadi critanya ada 2 tersangka.. tersangka pertama tu acnes sealing gel, trus yg kedua Loreal white perfect. Tapi saat itu, yang jadi tersangka utama si acnes, bukan si loreal. Tapi saat itu, gw ttp berhenti make dua2nya.. then, muka gw berangsur-angsur normal,,tinggal bekas2 aja..

trus, karena ngrasa muka gw udah aman, gw pake lagi tu Loreal karna tadinya gw rasa penyebabnya bukan itu... setelah make lagi selama 3 hari, muka gw ancur lagi!!!gila!!! i can't see a mirror now!!! (pecahkan saja kacanya, biar gaduh!hehe!!)

gw udah ngelakuin semua cara.. but it hasn't worked yet.. cara yang sekarang gw jalanin adalah make mujisat tolak jerawat sari ayu..dari thread yang gw baca sih, kyknya niy obat jerawat manjur,,tapi let's see deh...mudah2an beneran manjur!!

sebenernya sih yg plg enak ke dokter kulit,,tapi duit nya itu loh yg gak nahaaannn...kyknya dokter kulit bakal jadi last choice gw kalo bener2 ga ada cara lain lagi...

WHAAAA!! i'm killed by this pimples...

No comments:

Post a Comment