Wednesday, June 11, 2008

Sebuah Perjalanan

Ini cuma sebuah kisah masa lalu.. Udah lama banged berlalu.. Ini Cuma kisah gw dengan orang yang pernah jadi bagian dalam hidup gw..tapi kemudian gw sadar, dia orang yang sama sekali gak pantes buat diharapkan..

Kisah kini tlah berganti.. Dan mataharipun telah bersinar lagi..=)

==========================================================================

Takut..

Terbawa arus yang mengalir begitu deras..

Rasa yang tak tertahan

Cinta yang terus menekan

Ntah sampai kapan...

Kuhempas , tapi sia-sia

Hatiku terus saja berkata

Lalu bagaimana?


====================================================================


Berdiam disini

menanti dengan naif walau sedikit curiga

dengan segala asa

menunggu cinta yang MUNGKIN ada.

Apakah cinta kan tetap ada?

Untuk berapa lama?

Kucoba tuk bangun percaya

Agar segalanya berjalan biasa

Tapi kau tak berusaha

Tuk tetap buatku merasa

Aku satu2nya yang kau cinta

Kau semakin menghilang

Haruskah aku bertahan?

Walau sakit terasa?

Kita memang tak pernah maknai setiap pertemuan itu

Kita tak pernah sepakati arti setiap kata-kata

Kita tak pernah berjanji tuk selalu bersama

Aku disini

Kau disana

Dengan dunia yang berbeda..

Lalu terkadang bersama

Saling bercerita tentang dunia..

Ntahlah apa arti semuanya


===========================================================================


Hati menanti, mata mencari

Berharap yang tak pasti

Menunggu hadirmu disini

Diam tapi percuma

Berkata namun sia-sia

Aku hanya sebuah benda

Untuk dibeli lalu ditaruh di meja

Tak punya hati, takkan terluka

Aku tetap diam

MUNGKIN demi cinta

Aku tak berontak

LAGI-LAGI demi cinta

Apa kau kan hadir

JUGA karna cinta??

==========================================================================

Cinta itu datang lalu pergi

Meninggalkanku tanpa arti

Apa cinta selalu begini?

Hadir untuk melukai

Cinta itu memang ada

Walau kau buat aku terluka

Tetap saja kujaga dia

Mungkin ini cinta buta

Cinta!!

Apa aku masih pantas percaya?

Percaya pada cinta gila

Mengobrak-abrik dunia

==========================================================================

Semua semakin sesakkan dada

Saat kuterbangun dan ternyata semua tak lagi ada

Aku merasa hampa tanpa asa

Bagian dari hidupku sirna

Cinta memang gila

Menjungkirbalikkan dunia

Tanpa pedulikan logika

Datang lalu pergi

Semua harus kuhadapi

Dengan langkah pasti

Tanpa rasa sakit lagi

=========================================================================

2 comments:

  1. AnonymousJune 18, 2008

    Yang namanya Cinta itu..
    Berani Jatuh..
    Ya Berani Sakit.. =)

    Tapi ga ada yang salah sebenarnya dari yang namanya cinta..
    Coz saat kita masih bisa mencintai atau dicintai seseorang menurutku itu sebuah anugerah..

    Kecuali kalo memang kita sudah tidak bisa merasakannya lagi (apa mungkin?? coz dari kita lahir pun,sebenarnya karena cinta kan =) )

    Haha..
    *melankolis mode on..*


    Just go on yesshe..
    =)

    ReplyDelete
  2. AnonymousJune 24, 2008

    Busetttt...
    Puitis banget euy...

    Gak nyangka yah kita tlah tumbuh semakin dewasa dan akhirnya merasakan apa itu cinta.

    Cinta yang kadang lupa make logika, cinta yang terkadang membuat kita jadi bodoh, cinta yang kadang gak pake mata, cinta yang mengobrak abrik hati dan rasa..

    Kapanpun cinta itu datang syukuri ajalah. karna hidup tanpa cinta rasanya percuma.

    Masih ada cinta sejati kok untuk kita :-)

    ReplyDelete