Wednesday, June 11, 2008

Short story of love..

Cinta ibarat sebuah perjalanan

Saat kita berjalan menyusurinya

Ada kalanya jalan itu tampak penuh dengan bebatuan,

Ada kalanya pula jalan itu tampak bagai hamparan bunga,

Dan ada kalanya, kita mulai merasa lelah menyusurinya


Lalu aku terjatuh dalam jalan itu..

Aku jatuh saat aku sedang menikmati indahnya berjalan di atasnya

Aku tertunduk dan belum mampu untuk bangkit


Aku kemudian ingin meneriakkan semuanya

Aku ingin tanyakan mengapa ia melakukannya

Aku ingin tanyakan kenapa

Karena aku tidak mengerti…


Aku ingin katakan bahwa aku kecewa

Aku ingin katakan bahwa aku terluka


Tapi ternyata semua itu tak mampu kulakukan

aku hanya bisa berdiam

Berharap aku mampu bertahan..

Menatap kembali serpihan yang telah berhamburan

Menyatukannya menjadi sebuah harapan

No comments:

Post a Comment